Senin, 14 Januari 2019


Saat meneliti perusahaan SEO, tergoda untuk memilih perusahaan mana saja yang bersedia menawarkan layanan SEO yang terjamin. Itu adalah sifat manusia - orang menyukai jaminan. Ini berlaku terutama untuk pembelian di mana pembeli membeli sesuatu di luar bidang kenyamanannya. Ketika perusahaan pertama kali mempertimbangkan mengejar optimasi mesin pencari (SEO)  https://zulfirman.com/pakar/seo sebagai saluran pemasaran potensial, terutama ketika ada biaya yang berkelanjutan, mereka mendapatkan rasa nyaman dari pembelian "dijamin SEO." Sayangnya, dengan banyak perusahaan SEO, kepercayaan terhadap jaminan ini tidak pada tempatnya.

Banyak perusahaan SEO yang dipertanyakan menawarkan apa yang saya suka sebut sebagai jaminan "penolak leprechaun". Dengan kata lain, ini adalah jaminan yang mudah dicapai - jika Anda membeli layanan seperti itu dan kemudian tidak dilecehkan oleh leprechaun sial, jaminan tersebut telah dipenuhi. Bagaimana Anda bisa mengeluh?

Yang benar adalah bahwa perusahaan SEO tidak mengendalikan mesin pencari utama, dan perusahaan mana pun yang mengklaim memiliki "hubungan khusus" yang memberikan pengaruh pada hasil mesin pencari alami hanya mengandalkan ketidaktahuan Anda. Untungnya, ini tidak berarti bahwa SEO dijamin tidak mungkin, terutama ketika jaminan itu berkaitan dengan hasil agregat dan metode yang digunakan untuk mencapainya.

Berikut ini adalah daftar sebagian dari beberapa jenis SEO yang lebih populer dijamin di luar sana - beberapa dari mereka kira-kira sama bermanfaatnya dengan pengusir leprechaun, dan beberapa dari mereka sebenarnya bermakna.

Jaminan dipertanyakan

Jaminan Keyphrases "Penolak Leprechaun"

Banyak perusahaan SEO menyombongkan diri bahwa mereka akan mencapai sejumlah peringkat teratas dalam hasil organik dari mesin pencari utama. Jenis SEO yang dijamin ini bisa menggoda, terutama bagi mereka yang menyelidiki perusahaan SEO untuk pertama kalinya. Lagipula, peringkat tinggi adalah semua tentang itu, kan? Bukankah itu tujuannya?

Jawabannya tegas "Tidak." Perusahaan SEO yang berkualitas akan menunjukkan bahwa tujuan sebenarnya adalah untuk membawa lalu lintas berkualitas tinggi ke situs Anda. Cukup mudah untuk menjamin posisi teratas jika Anda memilih frasa yang tidak kompetitif atau tidak jelas - misalnya, "penolak leprechaun." Ingin bukti? Masukkan "pengusir leprechaun ke mesin pencari favorit Anda. Anda hampir pasti akan menemukan artikel ini mendominasi hasil (peringatan - jika Anda membaca artikel ini segera setelah dirilis, mesin pencari mungkin belum mengindeksnya. Tunggu seminggu dan coba lagi .).

Sangat mudah bagi perusahaan SEO untuk mencapai posisi mesin pencari tinggi untuk frasa yang tidak ada yang menggunakan. Peringkat tersebut mungkin mengesankan teman dan tetangga Anda, tetapi mereka tidak akan mengirimkan lalu lintas berkualitas kepada Anda. Mereka kemungkinan tidak akan mengirimi Anda traffic sama sekali. Penting untuk dicatat bahwa frasa "penolak leprechaun" hanya digunakan untuk tujuan demonstratif. Banyak frasa yang tidak populer mungkin terdengar tidak masuk akal. Pasti ada banyak frase di luar sana yang terdengar sangat relevan dengan bisnis Anda yang tidak pernah diketikkan ke mesin pencari. Perusahaan SEO yang baik akan menghindari frasa seperti itu. Praktisi "Penolak Leprechaun" akan merangkul mereka - ini memungkinkan mereka untuk mendapatkan jaminan tidak berharga mereka.

Ada juga aspek lain dari jenis SEO yang dijamin ini di mana perusahaan SEO akan menjamin posisi pertama Anda pada mesin pencari yang tidak ditentukan untuk frasa yang lebih kompetitif. Sayangnya, jenis SEO yang dijamin ini sering melibatkan mesin yang tidak jelas yang memiliki pangsa pasar yang sangat sedikit dan tidak cukup canggih untuk dengan cepat menghilangkan halaman web yang menggunakan taktik spam. Dalam beberapa kasus yang terdokumentasi, jaminan tersebut melibatkan mesin pencari yang dimiliki dan dioperasikan oleh perusahaan SEO!

Sebenarnya hanya ada tiga mesin pencari utama saat ini - Google, Yahoo, dan MSN. Ada beberapa mesin kecil yang juga layak disebutkan, termasuk Ask Jeeves dan AOL Search. Setiap SEO dijamin harus melibatkan mesin yang menonjol, bukan yang tidak jelas.

Jaminan "Nama Perusahaan"

Ada juga jaminan umum bahwa perusahaan SEO teduh akan menggunakan jaminan bahwa perusahaan akan muncul untuk mencari nama perusahaannya. Ini, seperti rasa "penolak leprechaun" dari SEO yang dijamin, tidak menawarkan nilai nyata. Tentu, jika nama perusahaan Anda "Acme," itu mungkin sebenarnya kompetitif - tetapi kemungkinan bahwa jika situs web Anda belum muncul di dekat bagian atas hasil mesin pencari untuk pencarian nama perusahaan Anda, ada cara yang mudah diperbaiki kesalahan teknis yang akan menyelesaikan masalah. Perusahaan SEO yang berkualitas akan segera menangani bidang ini. Selain itu, peringkat tinggi untuk nama perusahaan Anda, meskipun jelas diinginkan, hanya memberikan sebagian kecil dari nilai potensial pemasaran mesin pencari. Manfaat nyata bagi sebagian besar perusahaan adalah bahwa pemasaran mesin pencari menarik pembeli potensial yang belum terbiasa dengan nama perusahaan. Kecuali jika perusahaan Anda adalah nama rumah tangga, tidak mungkin memiliki angka nama perusahaan Anda secara mencolok dalam hasilnya akan memiliki dampak besar pada bisnis Anda.

Jaminan Bayar-Per-Klik

Beberapa perusahaan SEO akan menawarkan layanan SEO dijamin yang menjanjikan posisi teratas untuk frasa unik tertentu pada mesin populer, tetapi mereka mengandalkan berurusan dengan prospek yang tidak memahami perbedaan antara hasil mesin pencari alami dan iklan bayar per klik (PPC). Dengan PPC, sangat mudah untuk menjamin hasil nomor satu, tetapi hasil ini akan muncul dalam hasil "dibayar" atau "disponsori" dari mesin. Katakan, misalnya, bahwa perusahaan Anda memasang kolam renang khusus. Sementara frasa kompetitif seperti "kumpulan khusus" mungkin sulit dicapai dalam hasil organik, perusahaan SEO tidak mementingkan hasil organik. Yang harus dilakukan hanyalah mengalahkan penawar tertinggi saat ini (menggunakan uang Anda, tentu saja), dan situs Anda akan muncul sebagai nomor satu dalam hasil "disponsori". Penelitian telah menunjukkan bahwa hasil yang disponsori diadakan dalam hal yang lebih rendah daripada hasil alami oleh pencari web yang mengerti yang mengenali mereka sebagai iklan. Juga, segera setelah Anda berhenti membayar, peringkat Anda menghilang.

Jaminan "Kirim Situs Anda ke 50.000 Mesin Pencari"

Ada banyak variasi pada penawaran ini, terutama yang melibatkan jumlah mesin yang dijanjikan. Terlepas dari jumlahnya, ini mungkin jenis yang paling luas dan persisten dari "dijamin SEO," dan pada dasarnya adalah penipuan yang memangsa ketidaktahuan.

Perusahaan yang percaya bahwa mereka memiliki situs web berkualitas tinggi cenderung percaya bahwa satu-satunya hal yang menghambat mereka dari kesuksesan mesin pencari adalah bahwa mesin pencari belum mengetahui bahwa situs mereka ada. Namun, mesin pencari mengukur kualitas dengan cara yang jauh berbeda dari yang dilakukan pemilik situs web. Situs yang dioptimalkan dengan benar tidak perlu diserahkan ke mesin pencari sama sekali (saya merujuk ke mesin pencari "spider-based" yang sebenarnya seperti Yahoo, Google, dan MSN, bukan direktori yang diedit manusia seperti Business.com, Direktori Yahoo , dan Proyek Direktori Terbuka). Mesin lebih suka mencari situs sendiri.

"Solusi" ini tidak menawarkan nilai nyata, kecuali tentu saja kepada perusahaan SEO yang menawarkan layanan. Juga, seperti yang disebutkan sebelumnya, tidak ada 50.000 mesin pencari - atau setidaknya 50.000 mesin pencari yang perlu dikhawatirkan. Apakah perusahaan SEO yang menawarkan layanan ini memenuhi jaminan ini? Tentu saja - mereka menggunakan program otomatis untuk melakukan pengiriman. Apakah jenis SEO dijamin bermanfaat? Bukan untuk posisi mesin pencari, tetapi mungkin menjaga leprechaun.

Jaminan Berarti

Mengingat dominannya "dijamin SEO" yang tidak ada artinya, sifat yang tampaknya Wild West industri, dan kenyataan bahwa perusahaan SEO tidak mengendalikan hasil dari mesin utama, mungkin terlihat bahwa dijamin SEO tidak pernah bisa menjadi usaha yang bermanfaat. Namun, ini bukan masalahnya. Jika Anda perhatikan contoh di atas, mereka terutama terlibat dalam spesifik - posisi teratas, sejumlah pengiriman, sejumlah mesin. Namun, perusahaan SEO yang baik, memahami bahwa mereka tidak memiliki kendali atas hasil individu, harus cukup percaya diri dalam hasil pekerjaan mereka secara agregat dan dalam keamanan metodologi yang mereka gunakan untuk menawarkan jaminan SEO yang memenuhi janjinya.



0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts